Giat Baksos Yayasan Muria Projo Nusantara Pati, Salurkan Bantuan Beras di Panti Asuhan

oleh -211 Dilihat

BATARA.NEWS

PATI _: Yayasan Muria Nusantara Gelar kegiatan Bakti Sosial berikan santunan beras yang sudah di kemas Rapi untuk yayasan Alhikmah di bulan suci Ramadhan 30/4/2022, 1443 Hijriah.

Dalam kegiatan Baksos tersebut secara langsung ketua yayasan Muria Projo Nusantara Gunawan dengan Selamet Widodo dan Ari Saptono selaku pengawas beserta rekan-rekan mendatangi yayasan Alhikmah Untuk menyalurkan ke giatanya, yakni memberikan bantuan berupa Beras yang sudah dalam kemasan seberat 2 1/2 Kg, sekitar ratusan kemasan beras yang sudah siap di bagikan.

Ratusan beras yang sudah terkemas akan di bagikan di beberapa tempat yang sudah di rencanakan oleh yayasan Muria,, ketua yayasan Muria Projo Nusantara, Gunawan menyampaikan,


” semoga kita bisa migunani Tumpramping liyo di bulan suci ramadhan ini, dan semoga ini berkesinambungan ke depanya”, Tegas Gunawan.

Sementara Ismoyo selaku pengurus yayasan menyampaikan, ” meskipun kami sering mendapat bantuan tapi saya sangat salut kepada yayasan Muria Projo Nusantara, karna mempercayai kami sebagai penerima semoga bisa bermanfaat yayasan Muria Projo Nusantara untuk Pati kususnya dan Indonesia”, Tegas Ismoyo pengurus ketua yayasan Alhikmah.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.