Hampir Mencapai 7 Ribu Misar Hasil Operasi Cipta Kondisi Polres Pati, Hari Ini di Musanahkan

oleh -288 Dilihat

BATARA.NEWS

PATI _: Pemusnahan minuman keras (miras) hasil Operasi Cipta Kondisi selama bulan Ramadhan Polres Pati di halaman depan Stadion JoyoKusumo Kabupaten Pati,Rabu(27/04/2022)

Operasi Cipta Kondisi Polres Pati dan Polsek Jajaranya, dalam rangka menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H agar tercipta suasana aman dan lancar,mengajak semua elemen masyarakat untuk membantu dan menginformasikan kepada kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Paraja (Satpol PP) apabila ada penjualan miras di wilayah kabupaten Pati bisa cepat di tindak lanjuti.

“Ribuan botol miras ini didapat saat dilakukan operasi penyakit masyarakat (Pekat) beberapa bulan terakhir,” tutur Kapolres Pati.

“Ini sudah menjadi target kami, ribuan botol lebih miras kita musnahkan dengan cara digilas alat berat. Seperti yang dilihat, miras ini didominasi jenis minuman arak,” ungkap Kapolres.

Pemusnahan miras juga di hadiri Bupati Pati, Kajari Pati Mahmudi,Dandim 0718,Kepala Pengadilan Negeri Pati, Hasil Operasi Cipta Kondisi Polres Pati tahun 2022 dengan sasaran miras dari Januari 2022 sampai 25 April 2022 menindak 59 penjual miras dan barang bukti 6958 botol dari Polisi Sektor (Polsek) di wilayah Polres Pati.

Di tempat pemusnahan Miras Haryanto Bupati ” Kami di sini bersama Pak Kapolres,Pak Dandim,Pak Kajari,Bu ketua Pengadilan negeri,TNI,dan Polri dalam rangka pemusnahan Miras hasil Operasi sikat Candi 2022 Polres Pati dan Jajaranya ini bagian kegiatan Polri menciptakan suasana aman dan kondusif. Saya berterimakasih kepada Pak Kapolres dan jajaranya dengan kegiatan ini,karena miras ini sebagai pemicu kekerasan,mabuk-mabukan bahkan sering juga di temukan korban meninggal akibat berlebihan konsumsi minuman keras, apalagi menjelang hari raya Idul Fitri semoga tercipta suasana aman,tentram dan damai.” Tutupnya

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.