Terjual Vaping Block 300 M2, Produksi Dari WBP Lapas Pati

oleh -192 Dilihat

BATARA.NEWS

PATI – (20/04) 300 m2 Paving Block Produksi Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati senilai 27 juta terjual, hal tersebut membuktikan bahwa hasil karya Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati kualitasnya bagus dan bisa bersaing dengan produksi paving block produksi luar.

Pembuatan Paving Block merupakan produk unggulan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati yang dari waktu ke waktu semakin meningkat dengan tetap menjaga kualitas produksi yang dihasilkan. Pada program
One Day, One Prison’s Product Tahun 2022, Penjualan paving block meningkatkan jumlah omzet penjualan produk hasil karya Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati selain dari kegiatan tata boga dan kegiatan SAE.

Kalapas Pati, Febie Dwi Hartanto, menyampaikan bahwa produk karya Warga Binaan Pemasyarakatan diterima dan mampu bersaing dengan pihak luar dan pesanan paving block dari masyarakat masih terus masuk ke pihak Lapas Pati.


“Alhamdulillah paving block produksi Lapas Pati diterima masyarakat dan kualitasnya sangat bagus” Ujar Kalapas kepada Tim Humas Lapas Pati.
Hasil penjualan paving block akan dimasukkan ke program One Day, One Prison’s Product Tahun 2022.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.