Gercap Satreskrim Polresta Samarinda Amankan Dua Pelaku Penyebab Kebakaran Yang Merenggut 7 Korban Meninggal

Berita Daerah119 Dilihat

BATARA.NEWS

Samarinda_: jajaran satreskrim polresta samarinda tadi pagi sekitar jam 08.30 berhasil mengamankan inisial RI terduga sopir mobil hilux KT 8502 NN yang menabrak ruko sembako, sekaligus jual bensin eceran yang menyebabkan kebakaran hebat dan merenggut 7 korban meninggal dunia.

terduga pelaku diamankan di kawasan loa janan ilir, diduga akibat ngantuk dan lepas kendali sehingga mobil menabrak penjual bensin eceran
di Jalan Abdul Wahab Sjahranie Samarinda, Minggu (17/4/2022) dini hari tadi.

Sang sopir, RI dan penumpangnya MR ditangkap setelah sebelumnya sempat kabur usai kecelakaan yang menjadi pemicu tewasnya sekeluarga yang terdiri dari tujuh orang itu.

“Sudah kami amankan dan saat ini masih dimintai keterangan,” kata Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Andika Dharma Sena melalui Kanit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter), Iptu Andrean.

Menurut keterangan Kanit, sopir dan penumpang itu diamankan di salah satu perumahan kawasan Loa Janan Ilir, beberapa jam setelah kejadian.

Kepada polisi, mereka berdua mengaku berangkat dari dari Bengalon, Kutai Timur. Mobil yang mereka gunakan rencananya hendak diserahkan kepada atasan mereka di Loa Janan Ilir.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *