Safari Ramadhan DPR RI Komisi VI Dr. Evita Nusanty, Sambangi SMP 1 Tayu Dan Beberapa Tempat Wilayah Tayu

Berita Daerah135 Dilihat

BATARA.NEWS

PATI_: Gelar kegiatan Safari Ramadhan DPR RI komisi VI, Dr. Evita Nursanty dari Partai PDIP, datangi Beberapa tempat di wilayah Tayu Yakni SMP 1 Tayu kecamatan Tayu Kabupaten Pati, kemudian di lanjut ke Desa Kedungbang Kecamatan Tayu kabupaten Pati.

Kegiatan di awali dari SMP 1 Dr. Evita Nursanty di sambut oleh murid SMP 1 Tayu berbaris rapi kemudian berkesempatan menyampaikan arahan kepada seluruh Para guru dalam Ruangan Pertemuan di Aula SMP 1 Tayu.

dalam kegiatan ia menyampaikan,” insyaallah saya akan mengusahakan Gamelan untuk SMP 1 Tayu karna itu sangat di butuhkan menurut guru SMP1 Tayu, kalau Masalah kebetulan, untuk kebutuhan Aula Sudah di rekomendasikan sama Mas Teguh Bandang Waluyo”. Tegas Evita Nursanti DPRRI.

Begeser di Desa Kedungbang Kecamatan Tayu, DPR RI Dr. Evi Nursanty menyempatkan diri untuk meninjau Beberapa CSR dari PDIP di beberapa titik di Desa Kedungbang, antara lain Jalan Cor Betton usaha tani, Pagar Tembok Makam Desa Kedungbang, aspal jalan Usaha tani, ternyata CSR di alokasikan sesuai harapan dan kebutuhan masyarakat Desa Kedungbang.

Di sambung dengan Acara Terahir di rumah kediaman Teguh Bandang Waluyo DPRD Pati dari Partai PDIP, dengan acara buka Puasa bersama.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *