IPIP Persiapkan Ratusan Bansos Untuk Kaum Duafa Di Bulan Suci Ramadan 1443 H

oleh -268 Dilihat

BATARA.NEWS

PATI_: Insan Pers Independen Pati (IPIP) Persiapkan Bantuan Sosisal Berupa Ratusan Paket Bantuan sembako Hari ini 11/4/2022 yang mana sudah mulai di kemas besama-sama oleh Para Jurnalis Yang tergabung di Organisasi IPIP.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan persiapan mengemas Paketan Bansos Anggota IPIP tampak Solid dan Kompak saling Bahu membahu dari awal Penggalangan Dana dan Perbelanjaan, Sampai membuat kemasan Bansos Siap di bagikan kepada Penerima yakni saudara kita kaum duafa.

Adapun Kemasan kemasan sembako dari IPIP terdiri dari beberapa jenis salah satunya berupa Beras, Minyak goreng, sarimie, sarden, Gula, dan di kemas dalam kemasan Tas Cantik,


Adapun Media yang tergabung di Organisai IPIP yakni Batara.news, Mondes.co.id, Unewsone.net, kompas86.com, Journalpolice.id, sidakfaktanews.com, targethukumonline.com, suarapatinews.com, Cakranusantara.net, Mediapatinews.com.

Sekertaris IPIP Abdul Rohman yang juga Pimpinan Rdaksi Cakranusantara.net menyampaikan 11/4/2022, ” Harapnya Kami dari IPIP Selalu Menjaga Solidaritas IPIP, dan Kegiatan Bansos ini juga termasok bukti dari kekompakan dan bukti kebersaan yang baik dalam berorganisasi”, Tegas Abdul Rohman.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.