PGN Makoda Pati Raya Salurkan Bansos 1,5 Ton Beras Untuk Kaum Duafa Di Bulan Penuh Berkah Ini

oleh -223 Dilihat

BATARA.NEWS

Semarang_: Di bulan Suci Ramadan Penuh berkah dan Penuh Rahmat Bagi Umat Islam Khususnya, di kesempatan bulan penuh Berkah PGN Makoda Pati salurkan tali kasih sesama Insani, PGN Pati salurkan 1,5 Ton Beras untuk insan sesama yang membutuhkan.

Bantuan sosial Beras sebanyak 1,5 Ton dari PGN Makoda Pati ini di kemas menjadi 2,5 kg, kemudian di serahkan ke kantor Markas Komando Wilayah Jawa tengah tepatnya di Sendangguwo Kota Semarang Minggu 10/4/2022, untuk dapat di salurkan kepada yang kaum yang membutuhkan bantuan sosial.

Bantuan diterima oleh Ketua PGN Markas Komando Wilayah Jawa Tengah Bagoes Soediharto, SE. di Kantor PGN Makowil Jawa Tengah, disaksikan langsung oleh Senopati Nusantara PGN Dr. KH. Nuril Arifin, MBA. dan pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa pengurus PGN Makoda Pati.

Dalam kegiatan tersebut Senopati Nusantara Gus Nuril menyampaikan Terimakasih kepada PGN Makoda Pati yang telah memberikan Bantuan Beras sebanyak 1,5 ton yang dikemas dalam plastik ukuran 2,5 kilogram, yang nantinya akan diserahkan kepada kaum yang membutuhkan ( kaum duafa), beliau juga berharap kegiatan ini bisa di ikuti oleh Makoda atau Makowil PGN yang ada. “Saya selaku Senopati Nusantara PGN berterimakasih kepada PGN Wilayah Pati Raya dan Makoda Pati yang telah memberikan bantuan kerahiman untuk sesama berupa beras 1,5 Ton dalam bentuk Paket 2,5 kilogram di bulan Ramadhan ini, hal ini merupakan semangat dan ke perdulian PGN dalam peduli terhadap sesama.

“Saya berharap ini bisa diikuti oleh PGN lain karena seperti PGN Makoda Jakarta juga sudah, PGN tidak hanya menjaga negara menjaga kedamaian dan kesejahteraan tetapi PGN juga peduli terhadap Saudara yang hampir 3 tahun pengalaman pahit terkena dampak Pademi covid 19, saya salut dan saya bangga dengan PGN Makoda Pati dan ini yang saya Banggakan” Tegas Gus Nuril.

Harapanya Bantuan tersebut semoga bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban bagi saudara saudara yang sangat membutuhkan, dengan semangat dan ketulusan untuk saling membantu dan menjaga NKRI Semua Pengurus Makoda Pati akan terus melakukan kegiatan kemanusiaan dan Bela Negara.

Ketua PGN Pati Raya Gunawan Eko Prasetyo, SE, Senopati PGN Makoda Pati Selamet Widodo, SH serta Ketua PGN Makoda Pati Supriyanto, SP berharap semua anggota PGN bisa bersatu dalam menegakan Persatuan dan Kesatuan dalam membela NKRI serta Menjaga Pancasila dan UUD 45.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.