Akibat Limbah Debu Pabrik, Warga Desa Mojoagung Kecamatan Trangkil Sehari Harus Menyapu 7 Kali

Berita Daerah115 Dilihat

BATARA.NEWS

PATI_: Warga Desa Rejoagung Dukuh Mbaos Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati Keluhkan Debu dari Pabrik Gula PG Trangkil, warga Desa Mbaos Dalam sehari Harus membersihkan Rumah dan Menyapu 6 sampai 7 kali dalam sehari.

Keluhan warga Desa Rejoagung sempat di Unggah dalam media sosial Facebook Oleh Akun Marjoko, dan di bagikan di Group Fb TRANGKIL BISA ( KOMUNITAS WONG PATI MENGALO) 6/4/2022, Beredar Vido durasi 1 menit lebih 14 detik Warga Desa Mojoagung Dukuh Mbaos Kecamatan Trangkil.

Unggahan Vidio marjoko menyebutkan Debu Di Duga berasal dari Aktifitas Pabrik Gula PG Trangkil, sehingga Debu tang tidak di perhatikan oleh PG Trangkil bertebaran sampai ke rumah warga setempat, sempat di sebutkan di unggahan vidio Marjoko ” Ini sangat meresahkan Masyarakat, satu hari harus menyapu 6 sampai 7 kali”.

Dalam unggahan Vidio Marjoko Menuai beragam Komentar yang positif dan negatif oleh warga Net, Sementara belum ada informasi lebih lanjut dari Pihak terkait PG Trangkil dalam menanggapi limbah Debu yang berhamburan.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *