Polres Pati Gelar acara Lapuran Tahunan Standar Pelayanan Publik, Tingkatkan Prestasi Dan Layanan Lebih Baik Untuk masyakat

Berita Daerah87 Dilihat

BATARA.NEWS

PATI_: Polres Pati Terus laksanakan perbaikan dalam pelayanan terhadap masyarakat, dengan ditengarai penandatanganan berita acara, Standar Pelayanan Publik (SPP) SKCK serta SIM di gedung Sarja Arya Racana, Polres Pati jalan Ahmad Yani no 1 Pati.

Dalam sambutannya Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.H,. M.Si., mengatakan, kegiatan penandatanganan berita acara standar pelayanan merupakan agenda rutin yang setiap tahunnya, guna perbaikan dalam pelayanan pada masyarakat.”Ungkapnya, Kamis (31/03/2022) pukul 09.00 WIB.

Tahun 2022 Polres Pati mendapatkan predikat sangat baik (-A), dalam pelayanan publik khususnya pelayanan SKCK dan SIM, oleh karena itu Polres Pati harus bisa mempertahankan dan sebisa mungkin ditingkatkan kembali agar dapat meraih predikat pelayanan prima,”Pesan Kapolres Pati.

Karena itu pihaknya membutuhkan saran dan masukan dari para akademisi, Tomas, Toga, LSM serta tamu undangan lainnya yang merupakan perwakilan dari masyarakat Kabupaten Pati. Hal tersebut untuk memperbaiki SPP Polres Pati menjadi lebih baik menuju pelayanan prima,”Tegasnya.

Turut hadir Kapolres Pati AKBP Christian Tobing S.I.K., M.H., M.Si., yang didampingi oleh Kasat Lantas AKP Adis Dani Garta, S.I.K, M.H., dan Kasat Intelkam, untuk Aliansi Masyarakat masing-masing terdiri 2 orang; perwakilan tokoh masyarakat, perwakilan tokoh agama, perwakilan LSM, perwakilan pengusaha, dan perwakilan akademi.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *