Tren Jum’at Berkah Yang Digelar Oleh Kodam III/Siliwangi

oleh -468 Dilihat

BATARA.NEWS

Bandung_: Tren Jumat berkah yang digelar oleh Kodam III/Siliwangi, yang menerjunkan personel dari Bekangdam III/Slw dengan menggunakan fasilitas Kendaran Dapur Lapangan (Randurlap) sejak pagi sudah beraktipitas mempersiapkan makanan siap saji diperuntukkan para Jamaah Shalat Jumat, dilaksanakan di halaman Masjid Laute Jalan Lembong Kota Bandung, Jabar, Jum’at (25/3/2022).

Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto mengatakan, kegiatan Jumat Berkah sudah menjadi program Kodam III/Slw sesuai arahan dari Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, untuk menyiapkan makanan siap saji bagi para Jamaah Shalat Jumat dilaksanakan secara giliran. Selain itu, kemanunggalan TNI Rakyat akan semakin dekat karena rasa kebersamaan yang ditimbulkan saat Jum’at Berkah ini.

“Hari Jum`at ini, team koki yang berisikan dari personel Bekangdam III/Slw berikut kendaraan dapur lapangan miliknya, menyiapkan makanan siap saji dengan jumlah 200 nasi kotak dan juga menyiapkan bersifat prasmanan tidak kurang untuk 75 orang,” ujar Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, saat dikonfirmasi di Media Center Kodam III/Slw, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jabar.

Dengan program Juam`at Berkah yang dilakukan Kodam III/Siliwangi ini, diharapkan Ikut membantu para Jamaah setelah selesai Jumatan dapat melanjutkan aktifittas rutin lebih cepat tanpa harus mencari makan siang. Hal ini akan berdampak kepada produktifitas masyarakat sehingga perekonomian akan meningkat lagi, imbuh Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto. (Pendam III/Siliwangi).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.