Di duga Tak Jelas Dan Tak Berkualitas Proyek Talud Desa Winong

Berita Daerah89 Dilihat

BATARA.NEWS

PATI_: Proyek talud Desa Winong Kecamatan winong tak jelas dalam pelaksanaanya proyek yang seharusnya proyek yang seharusnya di kerjakan pada tahun 2021 lalu baru justru baru sekarang di selesaikan oleh pemerintah Desa winong, proyek tersebut menuai tanda kutip dan tanda tanya.

Menurut data yang terhimpun oleh awak media Proyek talud tersebut dari Banprop senilai 200 Juta anggaran proyek pelaksanaan tahun 2021 lalu, kemudian proyek di kerjakan oleh pemdes Winong pada bulan maret 2022 selesai maret 2022.

Dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut yang terletak di Rt 04/01 dan Rt 05/01 terlihat tak memenuhi kriteria speknya, nampak batu yang di gunakan batu karang atau batu putih biasa, tidak adanya perapian dinding di kanan dan kiri talud tersebut dan tak adanya papan informasi, selain tak memenuhi spek lalu seperti apa lapuran LPJ tahun lalu bila pelaksanaanya baru tahun ini.

Terpisah menurut keterangan oleh Sekdes Winong Suwarno, menerangkan kepada awak media ketika di konfirmasi telfon WA 23/3/2021 menyampaikan, ” itu proyek dari banprop senilai 200 juta, anggaran tahun 2021 kemarin, mau di kerjakan tahun lalu masih musim hujan”, tegas Suwono Sekdes Winong.

Sebelumnya Kepala Desa Winong Beberapa kali di konfirmasi oleh awak Media Lewat Pesan WA tidak ada jawaban sama sekali sampai berita ini di terbitkan.
/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *