Satbrimob Polda Kalbar Melaksanakan Upacara Memperingati Hari Kesadaran Nasional 2022

Berita Daerah96 Dilihat

BATARA.NEWS

KALBAR_: Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., M.Han memimpin langsung pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Satbrimob Polda Kalimantan Barat Jl. Adisucipto, Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya. Kamis 17/03/22

Hari Kesadaran Nasional diperingati pada tanggal 17 setiap bulannya dalam bentuk upacara bendera. Tepat pada tanggal 17 Maret tahun 2022 ini Satbrimob Polda Kalimantan Barat melaksanakan upacara memperingati Hari Kesadaran Nasional dan pada pelaksanaan upacara pada hari ini Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., M.Han memimpin langsung pelaksanaan upacara yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Satbrimob Polda Kalimantan Barat Jl. Adisucipto, Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya dan diikuti oleh seluruh personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat.

Didalam amanatnya pada pelaksanaan upacara pagi hari ini Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., M.Han meminta kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat untuk mencintai selalu Negara Kesatuan Republik Indonesia dan tumbuhkan rasa nasionalisme didalam diri masing-masing.

Hari Kesadaran Nasional ini memiliki makna penting yaitu untuk memantapkan kualitas pengabdian sekaligus menciptakan rasa kecintaan kepada bangsa dan negara. Dilaksanakannya Hari Kesadaran Nasional ini sebagai salah satu bentuk nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua anggota Polri yang bertindak sebagai apratur negara.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *