Lapas IIB Pati Tabur 16.000 Benih Ikan Lele Bersama Kepala Bidang Pengembangan Dan Budidaya Dinas Kelautan Dan Perikanan Kabupaten Pati

oleh -400 Dilihat

Batara.News, PATI_: Lembaga Pemasyaratakan (Lapas) Kelas IIB Pati menerima benih ikan lele dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Pati, Sabtu (12/3). Benih tersebut akan dimanfaatkan pada budidaya perikanan di kolam seluas 93 m² di Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Lapas Kelas IIB Pati yang berlokasi di Lahan SAE Lapas Pati Ds. Ngarus Kab. Pati.

Kalapas Pati, Febie Dwi Hartanto, menerima benih secara simbolis dari Kepala Bidang Pengembangan dan Budidaya Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Pati, Dwi Endang Subekti, yakni sebanyak 16.000 ekor benih ikan lele.

Kalapas didampingi Kepala Subseksi Kegiatan Kerja Lapas Pati dan Kabid Pengembangan dan Budidaya Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Pati melakukan tabur benih lele di kolam SAE Lapas Pati. Sebanyak 16.000 ekor benih ikan lele dimasukkan ke dalam empat kolam penangkaran yang sudah disiapkan untuk budidaya ikan lele.

Kalapas menyampaikan tabur benih ikan ini menjadi pelengkap sentra budidaya pertanian dan peternakan SAE. Ia berharap benih ikan lele ini dapat berkembang dengan sangat baik dan tentu harus dikelola dengan sangat baik untuk memberikan pembinaan kepada para WBP di SAE. (nda)

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.