Dandim 0808/Blitar, Ucapkan Selamat Hari Jadi Satpol PP, Satlinmas Dan Pemadam Kebakaran

Berita Daerah35 Dilihat

Batara.News, Blitar_: Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono beserta seluruh keluarga besar Kodim 0808/Blitar, mengucapkan selamat hari jadi Polisi Pamong Praja ke 72, Satuan Perlindungan Masyarakat ke 60 dan Pemadam Kebakaran ke 103 tahun.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar usai menghadiri Upacara HUT Satuan Polisi Pamong Praja, Satuan Perlindungan Masyarakat dan Pemadam Kebakaran yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur Ibu Hj. Khofifah Indar Parawansa bertempat di Aloon Aloon Kota Blitar, Rabu (16/3/2022).

Kepada rekan rekan semuanya selamat memperingati HUT Satuan Polisi Pamong Praja, Satuan Perlindungan Masyarakat dan Pemadam Kebakaran.

Sesuai dengan tema “Profesional dan Berintegritas Mewujudkan Penyelenggaraan Trantibum Untuk Indonesia Maju dan Sehat” semoga rekan-rekan semuanya terus semangat dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Negara, kata Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim menambahkan, keluarga besar Kodim 0808/Blitar juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama ini, oleh rekan rekan semuanya yang turut aktif membantu dalam melaksanakan tugas untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Blitar maupun Kabupaten Blitar.

Semoga Satpol PP, Satuan Pelindung Masyarakat dan Pemadam Kebakaran dapat mengemban tugas-tugas kedepan lebih maksimal lagi, guna membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pelayanan, ketentraman dan ketertiban bagi warga masyarakat, pungkasnya (Dim0808).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *