Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Anggota Pos Ramil Selopuro Gelar Kerja Bakti Bersama

oleh -170 Dilihat

Batara.News, Blitar_: Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, anggota Pos Koramil Tipe B 0808/12 Selopuro Kodim 0808/Blitar, selalu berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat.

Seperti terlihat hari ini, anggota Pos Koramil Tipe B 0808/12 Selopuro bersama warga masyarakat saling bergotong royong, bekerja sama untuk melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan di Desa Mronjo Kec.Selopuro Kab.Blitar, Minggu (13/3/2022).

Kapten Arh Supeno Danramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar saat ditemui menyampaikan, bahwa kerja bakti bersama ini merupakan sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara anggota dengan warga masyarakat.

Selain itu anggota juga harus senantiasa berbaur ditengah tengah masyarakat dalam acara atau kegiatan apapun, hal ini dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah.

Dengan adanya kegiatan gotong royong dan kerja bakti bersama ini, semoga juga dapat meningkatkan tali persaudaraan antara Babinsa dengan warga binaannya.

Lanjut Danramil menambahkan bahwa kegiatan kerja bakti bersama ini sekaligus dapat menjalin hubungan kekeluargaan, kebersamaan dan komunikasi sosial yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat di wilayah binaan, sehingga sasaran pokok Binter juga dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan, pungkasnya ( Dim0808 ).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.