Ini Kronologi Mayat yang Di Temukan Di Sungai Juwana Sebelum Meninggal

oleh -1087 Dilihat

Batara.News, PATI_ Di temukan mayat laki-laki 7/2/2022 , di sungai Juwana desa Bumirejo dengan mengenakan kaos pendek warna hitam dan celana pendek warna hitam, dengan identitas Yudha Dwi Alif Saputra (19) Tahun, Warga Desa Pakis Rt 02, Rw 02 kecamatan Tambak Romo kabupaten Pati.

Menurut Informasi Laporan Dari Basarnas Pati menyampaikan, “Telah terjadi pemalakan dengan acaman senjata tajam di sebelah barat SPBU NGANTRU MUSTOKOHARJO ( JLN LINGKAR ),Nama : Abdul Taher, Bintang Danu alamat desa Purwokerto kecamatan Kayen dan Yuda Dwi Alif Saputra desa pakis kecamatan Tambakromo, terjadi kejar kejaran sampai SPBU Tanjang.

Bintang Danu tertangkap dan dipukuli sedangkan 2 orang rekannya lari menceburkan diri masuk ke sungai silugonggo di jembatan Tanjang, setelah dirasa aman Bintang Danu memanggil kedua temannya, Abdul Taher naik ke daratan sedangkan Yuda tidak ada naik ke daratan, mereka mengira sudah naik ke seberang sungai,

setelah dicari hingga saat ini Yuda belum di ketemu kan, kami menerima laporan kejadian jam 00.00 wib ,kami menindaklanjuti mendatangi lokasi bertemu dengan orangtua Yuda Dwi Alif Saputra yg bernama Warsito umur 50 thn alamat desa pakis Tambakromo, mendengarkan cerita kronologi saksi yaitu Bintang Danu”. Data laporan Basarnas Pati.

Sementara Mayat di evakuasi di Rumah Sakit Soewondo Pati di lakukan otopsi guna menindak lanjuti pengembangan perkara Lebih lanjut Oleh kepolisian Polres pati.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.