Simpang Baru Pati, Antrian Panjang Emak-emak menunggu Kebagian Minyak Goreng Murah

oleh -1578 Dilihat

Batara.News, PATI_ Antrian menggumpal Emak-emak Menunggu kebagian Minyak Goreng Yang di Alokasikan dari Disdakprin Pati Dengan Harga Murah di Alokasikan Kepada Warga Pati, yang mana saat ini menyikapi masih terjadi kelangkaan Minyak Goreng dan mahalnya harga di pasaran bebas dan menjadi keluhan berat ibu-ibu rumah Tangga.

Droping Minyak Goreng murah Dari Disdakprin Pemerintah Daerah Pati alokasikan minyak Goreng Murah 4000 Kemasan Minyak Goreng Kemasan Jadi di alokasikan kepada Warga Pati di Alun-alun Baru Simpang Timur Pati 23/2/2022.

Dalam kegiatan Alokasi minyak Goreng murah ini di kawal Langsung Dari Disdakprin Pati dan Satpol PP Pati Guna membantu kondusifnya kegiatan yang sedang berjalan Pada hari ini.

Di sela kegiatan Sedang Berjalan dari Dinas Disdakprin Pati, Hadi Santoso, menyampaikan kepada awak Media saat di wawancarai langsung di Lokasi pembagian Minyak Goreng 23/2/2022, ” Saat ini kita siapkan minyak Goreng dalam kemasan sederhana 4000 liter, nanti kalau ada tambahan kita siapkan lagi 2000 liter kemasan premium, untuk harga dalam kemasan sederhana 13.500 perliter, kemudian yang kemasan premium 4000 perliter”. Tegas Hadi Santoso.

Alokasi minyak Goreng murah dengan harga yang sudah di tetapkan oleh pemerintah Pusat ini Disdakprin Pati masih dapatkan minyak Goreng Lagi melalui Bulog Pati sebanyak 2000 liter untuk di Alokasikan kembali kepada warga Pati, dan kemungkinan bisa bertambah tak hanya 2000 liter menurut keterangan Hadi Santoso.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.