SPBU Sanggau Sosok di Rampok, kariawan cidera terkena bacok

oleh -133 Dilihat

Batara.News, Kalbar_ Telah terjadi insiden perampokan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Simpang Sosok – Tanjung, Kecamatan Sosok, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat, pada pukul 05.24 Waktu Indonesia Barat (WIB), Kamis, 3 Februari 2022.

Diperkirakan pelaku berjumlah lebih dari satu orang, dan Pelaku berhasil melarikan sejumlah uang yang belum dihitung jumlahnya dan satu unit telepon genggam turut di bawa pelaku.

Dengan kejadian tersebut seorang Operator SPBU, Fransiskus Misi, mengalami luka bacok di bagian pergelangan tangan kiri, dan langsung di larikan dirawat ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sosok dan akan segera dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Moses Thadeus Djaman Sanggau.

Akibat peristiwa tersebut pihak SPBU sudah membuat laporan ke Polisi Resort Sanggau dan berharap mudah-mudahan pihak Polisi segera menindak lanjuti dan dapat mengungkap siapa pelakunya,” ucap Zalen, pemilik SPBU Sosok – Tanjung kepada Awak Media.

Sementara itu pihak Polsek setempat saat di konfirmasi Awak Media ini melalui via whatsapp belum bisa memberikan keterangan apa-apa.
(Sumber:Pemilik SPBU)

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.