Pengasapan batok kelapa tanpa ijin dan asapnya tak bersahabat rugikan lingkungan.

oleh -145 Dilihat

Batara.News,PATI_ Pembakaran Batok kelapa timbulkan Asap tebal dan pedas mengganggu kenyamanan warga sekitar dan pengguna jalan saat melintas jalan tertutup kabut asap pedas bisa saja membahayakan pengguna jalan dan bahayakan keselamatan pengguna jalan.

Pekerjaan Pribadi Pembakaran Batok kelapa di Desa Tlogorejo kecamatan Tlogowungu, tepatnya jalan Bapoh tlogowungu pemilik atas nama Rudi warga Desa Sambirejo menerangkan dengan awak Media saat di klarifikasi di lokasi kerjanya 31/01/2022.

Rudi pemilik pengasapan membenarkan adanya asap itu bahkan ia sendiri juga mengakui tak ada ijin amdal atau ijin Lingkungan dan perijinan lainya, menurut pengakuanya ia juga pernah di komplen oleh kades Desa Sambirejo, untuk membuat corong asap, menurutnya ia sudah melakukanya tapi pada penerapanya asap masih tak terkendali.

Menurut keteranganya ia kerja mulai beroperasi sudah mulai 1 tahun ini dalam beroperasi, ” saya di sini numpang lahan dengan yang punya pengusaha Briket itu, trus arangnya kita masuknya di pemilik Briket itu juga”, tegas Rudi saat di konfirmasi .

/Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.