Danlanud Husein Sastranegara Pimpin Apel Penyambutan Skadron Move

Teknologi67 Dilihat

Batara.News, BANDUNG_ Sambut Skadron Move Udara untuk bisa ciptakan satu pola kerja yang dinamis agar dapat optimalkan berkaryanya kepada TNI Angkatan udara menjadi harapan Komandan Lanud.

Danlanud Husein Sastranegara Pimpin Apel Penyambutan Skadron Move
Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D, S.T., M.M., M.Han., memimpin apel penyambutan Skadron Move dari Lanud Halim Perdanakusuma ke Lanud Husein Sastranegara yaitu Skadron Udara 31, Skadron Udara 2, dan Skadron Teknik 021. Bertempat di Apron Baseops Lanud Husein Sastranegara, Rabu (26/01/2022).

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan “Selamat datang di Lanud Husein Sastranegara dan selamat beraktifitas. Tetap jaga kesehatan dan jagan lengah karena pandemi covid-19 belum berakhir”, ujarnya.


Danlanud berharap “kita bisa bekerja berdampingan dan bersama-sama baik dari personel Lanud Halim Perdakusuma, Lanud Husein Sastranegara maupun civitas bandara secara bersinergi tujuannya untuk menciptakan suatu pola kerja yang dinamis sehingga kita bisa optimal berkarya kepada TNI Angkatan Udara”, harapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Wing 1 Halim Perdanakusuma, EGM Bandara Husein Sastranegara, EGM Airnav, Para Komandan Skadron dan Para Kepala Dinas Lanud Husein Sastranegara.

/*/Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *