Jalan Pati Gabus Rusak Parah Kapan di Perbaiki?

oleh -245 Dilihat

BATARA.News, PATI – Pengguna jalan keluhkan parahnya kerusakan jalan di jalur akses Pati Gabus, kususnya di titik koordinat kawasan Banjarsari sampai Gempolsari sangat buruk kondisinya saat ini. Terdapat banyak jalan yang sangat rusak parah penuh dengan lubang jalan yang bisa mengakibatkan kerusakan kendaraan dan kecelakaan tanpa adanya perbaikan oleh pemerintah daerah hingga saat ini.

Kerusakan jalan Pati -Gabus

Selain menimbulkan faktor kemacetan berkendara karna rusaknya akses jalan Pati-Gabus, akibat lobang-lobang di jalan yang memang rusak parah sehingga pengguna jalan sulit untuk memilih jalan yang rata karena jalan memang rata dengan lobang-lobang yang parah.

Menanggapi Kerusakan Jalan Pati Gabus Kepala DPUTR Pati A.FAISAL, ST.MT menjelaskan saat di konfirmasi awak media di kantornya 3/01/22, “kemarin saya juga ada lewat kesana memang jalan Pati-Gabus kususnya titik wilayah Banjarsari sampai ke Retek Penceng Penanggungan memang banyak terdapat kerusakan “, tegas Faisal.

Perbaikan jalan Pati-Gabus akan di buat jalan Cor Beton kusus di beberapa titik yang memang parah selalu menjadi genangan air dan berakibat cepatnya rusak jalan, untuk yang titik lain yang tak begitu parah hanya di perbaiki dengan pengaspalan lagi, pungkasnya

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.