Komunitas Pasar Mbumbung dan Jangkar Dampo Awang Bersatu Deklarasi Dukung Kapolda Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng

 

Rembang, Batara.news-Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi terus mendapat dukungan untuk maju dalam pemilihan gubernur Jawa tengah 2024.

(27/06/2024).

 

Salah satunya dari komunitas pasar mbrumbung dan Jangkar Dampo Awang Bersatu bersama mendeklarasikan dukungan terhadap Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk menjadi orang nomor satu di Jawa Tengah.

 

Deklarasi mereka lakukan di warung tengah sawah desa meteseh kecamatan Kaliori kabupaten Rembang sekitar jam 13:00 sampai dengan selesai. komunitas pasar mbrumbung dan Jangkar dampo awang bersatu menggandeng tokoh-tokoh masyarakat Rembang dan hadir juga dalam acara haji jidan gunorejo selaku jubir.

 

Gambar acara deklarasi dukungan kepada Cagub Jateng Irjen Ahmad Ludfi
Gambar acara deklarasi dukungan kepada Cagub Jateng Irjen Ahmad Ludfi

Rachmad Gunawan sebagai putra daerah Rembang lahir di desa Banggi Petak, kecamatan Kaliori kabupaten Rembang, yang mempelopori berjalannya relawan mbrumbung dan Jangkar dampo awang bersatu mengatakan bahwa tujuanya adalah kebersamaan mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi menjadi gubernur Jawa Tengah dan haji jidan gunorejo maju di pilbup Rembang.

 

Lebih lanjut Rachmad Gunawan berucap bahwa akan adakan kegiatan Jum’at berkah di tiap-tiap desa yang ada di kabupaten Rembang untuk membantu masyarakat kabupaten Rembang. Tegasnya.

 

Sementara itu Rachmad Hidayat selaku ketua tim koordinasi komunitas mbrumbung dan Jangkar dampo awang bersatu, menyampaikan kepada seluruh tokoh dan elemen-elemen masyarakat untuk bertekad dan bersatu menyuarakan dukungan kepada bapak Ahmad Luthfi untuk mencalonkan diri menjadi gubernur Jawa tengah.

 

Lebih lanjut Rachmad berucap dengan seiring berjalannya relawan mbrumbung dan Jangkar dampo awang bersatu berharap haji jidan gunorejo yang saat ini selaku ketua paguyuban kepala desa se-kabupaten Rembang mau mencalonkan diri sebagai bupati Rembang periode 2024-2029. Tutupnya.

 

/Mul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *