The A Team 89 Squad Nusantara Pati Berbagi Cinta di Bulan Ramadan Dan Berikan Santunan 

 

PATI, Batara.news || Berbagi Takjil di bulan suci ramadan dan bantuan sosial untuk sesama yang berada dalam ekonomi di bawah jauh dari rata-rata, The A Team 89 Squad Nusantara Pati rangkul sesama.

 

Dalam Rangkaian Acara tersebut, Ketua Panitia Donny Eko Setyo Raharjo mengatakan, bulan suci ramadan tak hanya sebatas momen untuk memupuk ibadah dan mendekatkan diri kepada Sang Khalik. Sejalan dengan itu, juga sebagai upaya untuk menyebarkan kebaikan kepada sesama khalifah di dunia.

 

Selain bagi-bagi takjil, The A Team 89 Squad Nusantara Pati juga merangkul anak yatim-piatu dan penyandang disabilitas, agar bisa tersenyum menjelang Hari Raya Idulfitri dengan kucuran bantuan.

 

“Bansos ini karena di bulan Suci Ramadan kita berbagi rezeki. Meskipun tidak seberapa semoga bermanfaat. Kita mengemban misi kemanusiaan. Kita sifatnya iuran anggota,” ujar pria yang juga Calon Ketua DPC The A Team 89 Squad Nusantara Pati itu, Kamis (4/4).

 

Disisi lain, Ketum The A Team 89 Squad Nusantara Pusat, Jalu Senoaji, menuturkan dengan mengusung misi kemanusiaan, organisasi ini mempunyai cabang di sejumlah kabupaten/kota di Indonesia.

 

Ia menambahkan, The A Team 89 Squad Nusantara sejatinya ada, lantaran ingin ikut berpartisipasi membangun negara dengan kegiatan-kegiatan sosial. Baginya, kegiatan-kegiatan sosial merupakan salah satu wujud membela negara.

 

“Ini sebagai wujud membantu manusia. Sosial dan kemanusiaan. Visi misi kita memang membantu kemanusiaan dan sosial. Kita aktif di kegiatan sosial masyarakat. Kita bela negara dengan tidak cara perang. Tapi dengan kegiatan sosial masyarakat, kita teguhkan empat pilar negara. Kita bantu pendidikan mental dan karakter masyarakat,” tutup Jalu.

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *