Jumat Berkah Ramadhan, PT Sari Buana Gandeng Pokdarkamtibmas dan FKPPI Kabupaten Rembang 

 

Rembang, Batara.News- Perusahaan PT Sari Buana Hasil Bumi yang bergerak di bidang usaha produksi beras berlabel Bahien, kembali melakukan Jumat berkah di Bulan Ramadhan, 1445 Hijriyah, Jumat ( 5/4/2024)

 

Dalam kegiatan Sosial itu, Perwakilan PT Sari Buana bersama Pokdar Kamtibmas dan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI – Polri

(FKPPI) turun langsung membagikan paket beras ke kepada warga di Dukuh Torejo, Desa Mondoteko Kec Rembang, Jumat (5/4/2024).

 

Beras yang dibagikan hanya untuk warga sekitar Desa Torejo dan sejumlah pengendara roda dua yang melintas juga mendapat pembagian beras berisi 3 kilo gram. Beras yang dibagikan sebanyak 200 paket.

 

Pembagian beras dilaksanakan dari rumah – rumah penduduk desa yang tidak mampu sesuai data

 

Salah seorang warga yang mendapat pembagian beras, menyampaikan rasa bahagia dan syukurnya.

 

“Terimakasih PT Sari Buana semoga usahanya terus dilancarkan. Bantuan beras ini sangat membantu kami,” ujar Endang saat menerima Bantuan.

 

Ketua Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Rachmad Hidayat mengatakan kegiatan Sosial berbagi ini rutin dilalukan di setiap hari jumat, baik ramadhan maupun luar ramadhan atau kegiatan tahunan.

 

“Alhamdulillah hari ini kami membagikan paket beras dari bantuan PT Sari Buana. Pokdar Kamtibmas terus berkomitmen memberi kebaikan untuk masyarakat,”ucap Rachmad Hidayat yang juga Ketua Pokdar Kamtibmas dan FKPPI Rembang itu.

 

“Keberadaan Kopdar Kamtibmas semoga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan. Apa lagi di bulan Ramadhan ini, bulan penuh berkah, semoga apa yang kami bagikan penuh manfaat,” harap Rachmad Hidayat.

 

/Mul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *