DPC Partai Gerindra Pati Deklarasikan Ketua DPD Gerindra Jateng Sudaryono Maju Di Pilgub Jateng 

 

Pati, Batara.news || Gelar acara konsolidasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati sabtu (6/4). Mereka secara gamblang deklarasikan Ketua DPD Gerindra Jateng, Sudaryono dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2024 nanti.

Nampak hadir Para kader partai DPC Gerindra Pati menyatakan dukungan untuk memenangkan Sudaryono dalam Pilgub mendatang. Mereka siap dan mendukung penuh ketua DPD Gerindra Jateng itu.

 

“Kita mendeklarasikan dukungan untuk Bapak Sudaryono. Pengurus DPC dan PAC siap memenangkan Pak Sudaryono untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Pati Hardi dikonfirmasi kemarin.

Setelah konsolidasi, ratusan kader dan simpatisan Partai Gerindra melakukan deklarasi. Intinya siap memenangkan Sudaryono sebagai Gubernur.

“Kader Gerindra Pati seratus persen akan mendukung Pak Sudaryono. Apalagi setelah pak Prabowo dan mas Gibran menang Pilpres satu putaran,” paparnya.

Pihaknya yakin bisa memenangkan Sudaryono kontestasi pemilu Gubernur pada November mendatang. Saat ini, yang dilakukan terus melakukan konsolidasi ke seluruh wilayah di Jawa Tengah.

Dia menyatakan, Sudaryono bakal turun safari di Karesidenan Pati. Pihaknya masih menunggu jadwal dari atasan.

“Mungkin nanti habis lebaran. Nanti tak infokan. Ini juga sudah safari ke kabupaten lain. Tinggal menunggu jadwalnya,” paparnya.

Kata dia, pihaknya sudah berupaya mendukung Sudaryono. Salah satunya dengan adanya spanduk di Pati.

“Sudah ada beberapa titik spanduk. Tang besar itu di depan Bank Jateng,” tukasnya.

Sosok Sudaryono ini merupakan pengusaha dan tokoh politik yang kini menjabat Ketua DPD Partai Gerindra Jateng. Dirinya juga menjabat CEO Garuda TV, Ketua Umum DPP APPSI, dan ketua Dewan Pembina Papera.

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *