Koharmatau Laksanakan Rakor TOA/TOD Perwira Dan PNS Periode Oktober 2023 

Berita Daerah141 Dilihat

 

Bandung-Koharmatau. Wakil Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara (Wadan Koharmatau) Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,M.I.Pol., memimpin rapat koordinasi Tour of Area (TOA) dan Tour of Duty (TOD) bagi personel perwira dan PNS Koharmatau serta Depohar Jajaran di ruan rapat Basjir Soerya Makoharmatau. Bandung. Senin (19/6/2023).

 

Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr. (Han) dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Koharmatau mengatakan, rapat kordinasi TOA/TOD rutin ini pada hakikatnya,

merupakan upaya Koharmatau dalam rangka pembinaan personel dan sarana pengendalian dalam pelaksanaan tugas, agar diperoleh personel yang sesuai dengan motto the right man on the right place, sehingga didapatkan peran, fungsi dan tugas Koharmatau beserta satuan jajaran memperoleh sumber daya manusia yang berkualitas,

dan pada gilirannya akan diperoleh personel yang menghasilkan pelaksanaan tugas yang sesuai dengan harapan yakni personel yang benar-benar mempunyai kualitas dan kemampuan yang mumpuni.

 

Rapat koordinasi ini juga diharapkan dapat menyamakan persepsi dalam pengusulan TOA/TOD dan tentunya untuk mengetahui masukan-masukan dari berbagai aspek, yang merupakan persyaratan menyangkut pengusulan TOA/TOD personel.

 

Turut hadir pada rakor TOA/TOD, Inspektur Koharmatau Marsma TNI Christian Syahmo, S.T., Para Pejabat Koharmatau, Para Dandepohar Jajaran Koharmatau, Para Subbdis Binprof serta Para Perwira Peserta Rakor TOA/TOD. (Pen Koharmatau).

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *