Exit Briefing Itjenau di Koharmatau

 

Bandung-Koharmatau. Kegiatan audit kinerja Itjenau TA 2023 di Makoharmatau yang berlangsung selama lima hari sejak tanggal 5 Juni sampai dengan 9 Juni 2023 berakhir ditandai dengan Exit Briefing di ruang rapat Basjir Soerya Makoharmatau Bandung. Jumat (9/6/2023).

 

Hadir dalam exit briefing tersebut Ses Itjeneau Marsma TNI Ir. Nurcahyo Aloysius beserta tim audit kinerja Itjenau, Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,M.I.Pol, Inspektur Koharmatau Marsma TNI Christian Syahmo, S.T., serta pejabat Koharmatau.

 

Dalam sambutannya Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., yang dibacakan Wadan Koharmatau mengatakan bahwa kegiatan audit sangat diperlukan untuk menciptakan kondisi transparan dan akuntabel,

 

tidak berlebihan bila ada temuan ataupun koreksi memberikan masukan yang konstruktif, saran-saran perbaikan, dalam rangka peningkatan kualitas kinerja terutama yang ada di Mako Koharmatau. Jelas Dankoharmatau.

 

Lebih lanjut Marsda TNI Bambang Triono menyampaikan Kepada para pejabat Koharmatau yang menjadi obyek wasrik, saya ucapkan terima kasih atas kesungguhan dan kerja samanya dalam mendukung kerja tim Itjenau,

 

sehingga tugas tim Itjenau dapat berjalan lancar dan dicapai hasil sesuai yang diharapkan. Pungkasnya. (Pen Koharmatau).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *