Penyerahan jabatan Kadisdalkual Depohar 30

 

Malang-Koharmatau. Komandan Depo Pemeliharaan 30 Kolonel Tek Dr. Tumpal Silitonga, S.Sos., M.M., CIQaR. Menerima Penyerahan jabatan Kadis Dalkual Depo Pemeliharaan 30 oleh Letkol Tek Lutfi Chaerul Chasan., S.Pd., M.I.Pol. Bertempat Gedung Suratman Dharma Depohar 30,

Malang ( 19/5) Penyerahan jabatan Kadisdalkual Depohar 30 ini sambil menunggu pejabat definitif, sementara letkol Tek Lutfi akan melaksanakan tugas di Kementerian Pertahanan (Kemhan) sebagai Kepala Seksi Pemeliharaan Subdirektorat Tata Kelola Dit Mat Ditjen Kuathan.

 

Pada kesempatan tersebut Dandepohar 30 mengatakan bahwa pergantian jabatan memiliki arti penting dalam dinamika kehidupan organisasi. Hal ini bertujuan untuk mendinamiskan kehidupan organisasi, menumbuh kembangkan gairah kerja serta mendayagunakan sumber daya manusia secara optimal yang secara akumulatif bermuara pada peningkatan pelaksanaan tugas, disadari bahwa kedepan TNI Angkatan Udara mempunyai tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan.

 

lanjut Tumpal, Beberapa Alutsista baru telah memperkuat TNI Angkatan Udara yang secara tidak langsung akan mempengaruhi tugas Koharmatau umumnya dan Depohar 30 khususnya. Oleh sebab itu perlunya dilaksanakan TOA/TOD sesuai dengan tuntutan tugas dan dinamika di lapangan.

 

Pergantian pejabat juga diharapkan memunculkan pejabat-pejabat baru yang lebih kreatif dan inovatif, berupaya mendayagunakan sumber daya yang ada, melalui perencanaan dan pengendalian pemeliharaan, pembinaan personel dan materiel serta pengendalian kualitas yang baik dan benar. Ujar Kolonel Dr. Tumpal mengakhiri sambutannya.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Kadirendalhar, Kadisbin, para Dansathar 31, 32, 33 serta seluruh perwira Jajaran Depohar 30. (Pen Koharmatau)

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *