Serah Terima Jabatan Dansathar 12 dan Dansathar 15

 

Bandung-Koharmatau. Komandan Depo Pemeliharaan (Dandepohar) 10 Kolonel Tek Iman Prayogo, S.T., M.M., bertindak selaku Inspektur Upacara pada serah terima jabatan Komandan Satuan Pemeliharaan (Dansathar) 12 Depohar 10 dari Letkol Tek Henry Prasetyo, S.T., kepada Letkol Tek Ery Triyono dan Dansathar 15 dari Letkol Tek Erik Sukma Widiyanto, S.A.P., kepada Letkol Tek Yanwar Nur Maulidin, S.T., M.M., di lapangan Upacara Sathar 15 Depohar 10 Husein Sastranegara Bandung. Jumat (12/5/2023).

 

Letkol Tek Henry Prasetyo, S.T., selanjutnya mendapat tugas baru sebagai Kasidikkualsustekkalkes Disdikau sementara Letkol Ery Triyono sebelumnya bertugas sebagai Kasubditrendalharpes Ditharpesbang Koharmatau,

sementara Letkol Tek Erik Sukma Widiyanto, S.A.P. selanjutnya menduduki jabatan sebagai Kadubditrendalharpes Ditharpesbang Koharmatau dan Letkol Tek Yanwar Nur Maulidin, S.T., M.M. sebelumnya bertugas sebagai Kasilaikfasharin Laiklambangja Koopsudnas.

 

Dandepohar 10 Kolonel Tek Iman Prayogo, S.T., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh pengabdian serta dedikasi yang tinggi.

 

Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, kepada pejabat yang baru saya ucapan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan TNI Angkatan Udara.

 

Dengan berbagai pengalaman yang dimiliki, saya yakin saudara akan mampu menyesuaikan dan melaksanakan setiap tugas dengan baik serta mudah beradaptasi di lingkungan yang baru. Tutupnya. (Pen Koharmatau).

 

/Ree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *