Menjadi Tonggak Bersejarah di HUT ke-17 RS KSH Pati, Dan Ditandai Dengan 4 Peristiwa penting, Bukti Dedikasi KSH kepada Masyarakat

PATI, Batara.news | Hari ini Selasa 9 mei 2023 menjadi tonggak bersejarah pengabdian Rs Keluarga Sehat (KSH) karena tepat di hari ini KSH merayakan HUT ke-17 (Sweet Seveenteen) dan di tandai dengan 4 peristiwa penting, bukti dedikasi KSH kepada masyarakat.

 

Dalam gelar acara sekaligus rangkain Halal Bihalal tersebut KSH Pati Turut mengundang diantaranya yakni,
– PJ Bupati Pati Bapak Henggar Budi Anggoro, ST, MT
– Kapolresta Pati yang diwakilkan oleh Kabagops Kompol Sugino, S.H, M.H
– Dandim 0718 Pati, Letkol. Inf. Catur Irawan, S.I.P, M.I.P
– Ketua DPRD Kab. Pati Bapak H. Ali Badrudin, SE
– Kepala Kejaksaan Negeri yang diwakilkan oleh Jaksa Fungsional, Bp. Sulistyo Hadi, SH
– Sekretaris Daerah Kab Pati Drs. Jumani, M.Si
– Direktur Keuangan PT Keluarga Sehat Sejahtera Drs. Harie Moeljono
– Direktur Legal PT KEluarga Sehat Sejahtera Ibu Christiana Laura, SH. Sp. N
– Jajaran komisaris, Direksi dan Pemegang saham PT Keluarga Sehat Sejahtera
– Direktur Utama PT keluarga Sehat Sampurna, Bp Bambang Soegiharto
– Jajaran Komisaris dan Direksi PT Keluarga Sehat Sampurna
– Direktur RS Keluarga Sehat dr. Kelvin Kurniawan, M.Kes
– Direktur RS Keluarga Sehat Tayu dr. H. Irawan Sanjoto Putro, Sp.OG
– Direktur RS Keluarga Sehat III Semarang dr. Ani Rahardjo, MPPM
– Jajaran Manajemen RS Keluarga Sehat KSH Group, dokter spesialis, dokter umum dan seluruh mitra KSH group
– Serta tamu undangan (instansi, forkopimca, perbankan, rekanan RS, organisasi profesi, tokoh masyarakat, komunitas serta media) .

 

Direktur Utama PT. Keluarga Sehat Sejahtera, dr. Benny Purwanto dalam sambutannya memaparkan, 4 kegiatan penting dalam acara kali ini adalah Ground Breaking pembangunan Heart Center KSH Pati, Ground Breaking pembangunan gedung 4 lantai IBS dan Pelayanan Medik KSH Tayu, Launching Eye Center PMC Pati dan Soft Opening RS Keluarga Sehat III Semarang.

 

“Ground Breaking Pembangunan Heart Center telah dilakukan tadi pagi jam 8.30 yang menandai dimulainya pembangunan Gedung Heart Center di samping IGD KSH saat ini berupa gedung 3 lantai, Lantai 1 untuk hall Klinik Eksekutif yang lebih representative dengan taman luas di belakangnya, lantai 2 untuk Kemoterapi HOPE Center yang lebih lengkap dan lantai 3 untuk Cath Lab Heart Center kateterisasi jantung dan pemasangan stent/ ring jantung/ penyempitan pembuluh darah Coroner dan OK khusus untuk Operasi Mata, termasuk Pediatric Opthalmologi oleh Opthamologist dengan keahlian khusus untuk kasus kelainan mata pada anak-anak dan kasus juling, ” ucapnya.

 

Dikatakannya, jika gedung IBS dan Pelayanan Medik 4 lantai di lantai 1 akan digunakan untuk Ruang VK/ Kebidanan, Perinatologi untuk bayi bermasalah kesehatan, Rawat Gabung ibu-bayinya, Lantai 2 untuk Ruang Perawatan Kelas I, Lantai 3 untuk Ruang Perawatan VIP & Suite Room, Lantai 4 untuk IBS dengan 3 Kamar Bedah canggih MOT (Modular Operating Theatre System) dan Ruang Perawatan Intensif untuk ICU intensif dewasa, PICU intensif anak dan NICU intensif bayi yang memenuhi persyaratan Permenkes 40/ 2022 terbaru.

 

Dengan semua program unggulan tersebut, dr. Benny berharap RS KSH Group ini terus berkembang semakin meluaskan jaringannya di lokasi lain untuk mengabdi bagi kepentingan kesehatan masyarakat di Indonesia.

 

“Semoga rangkaian acara HUT KSH bisa berjalan lancar dan ke depan KSH Group mampu semakin berkembang bagi kepentingan kesehatan masyarakat dan pelayanan kesehatan di Indonesia. Semoga Allah selalu melindungi kita semua. Amin, ” sambungnya.

 

Hal senada juga diharapkan oleh Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, dirinya menyampaikan rasa terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya atas berbagai kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini khususnya dalam menyediakan fasilitas kesehatan yang ramah, nyaman, aman dan berkualitas bagi masyarakat.

 

“Saya berharap jaminan pelayanan medis yang bermutu serta semangat profesionalisme dapat terus dipertahankan dan senantiasa menjadi prinsip utama dalam setiap penyelenggaraan pelayanan kesehatan masyarakat”, tutup Henggar.

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *