Isi kekosongan perangkat pemdes buka pendaftaran calon perangkat Desa

 

Bojonegoro,-Bataranews
Guna memaksimalkan kinerja dalam pelayanan masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Sidobandung, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro membuka pendaftaran lowongan calon perangkat desa. Selasa (09/05/2023).

Proses tahapan mulai di buka sejak tanggal 17 april 2023 di tutup tanggal 12 mei 2023 dua pekan hari kerja apabila tidak ada pendaftar akan di buka kembali tahap kedua tiga hari setelah tahap pertama.

 

Adapun formasi perangkat desa Sidobandung yang kosong sampai hari ini adalah kaur keuangan,dan (Kaur) Perencanaan.

 

Ketua Tim Pengisian Perangkat Desa Sidobandung, Bambang Setianto menjelaskan kepada awak media, bahwa peserta yang mendaftar dari dua formasi sampai saat ini baru lima peserta untuk kaur keuangan dan untuk kaur perencanaan masih kosong.

 

“Lima peserta untuk formasi kaur keuangan, dan untuk Kaur Perencanaan, masih kosong,” terangnya saat di temui di ruang sekertariat kerjanya.

 

Selanjutnya Bambang setianto mengatakan, bahwa sesuai komitmen panitia, tahapan dilaksanakan secara jujur adil dan transparan.

 

Di singgung pihak ketiga dari universitas mana?
Kapan pelaksanaan ujian, dan lokasi di mana tempat ujian di laksanakan?panitia belum menentukan namun untuk tahap ujian tanggal 22 mei 2023 akan di laksanakan.

,”Karena masih tahap pendaftaran kami belum menentukan pihak ketiganya dan lokasi ujianya tapi sesuai jadwal ujian kita rencanakan tanggal 22 mei 2023.akan di laksanakan”pungkasnya

/Al

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *