Dukung Program Pemerintah, Anggota Koramil Wlingi Dampingi Penyaluran Bantuan CPP Di Wilayah Binaannya

 

Blitar – Sebagai wujud kepedulian, anggota Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar, melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk membantu pengentasan stunting kepada keluarga penerima manfaat, bertempat di Kantor Kec. Wlingi Kab. Blitar, Rabu (3/5/2023).

 

Bantuan cadangan pangan pemerintah ini, diberikan kepada 130 keluarga penerima manfaat, khususnya yang ada di wilayah Kec.Wlingi dengan perincian sebagai berikut : Kel.Babadan 30 orang, Kel.Beru 16 orang, Kel. Tangkil 12 orang, Kel. Wlingi 38 orang, Kel. Klemunan 20 orang dan Desa Tembang 14 orang.

 

Adapun bantuan tersebut, berupa telur 10 butir dan ayam 1 ekor.

Serma Syairojir Munir anggota Koramil 0808/12 Wlingi yang tergabung dalam kegiatan pendampingan tersebut mengatakan, bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini,

sebagai wujud perhatian khusus, agar permasalahan stunting khususnya yang ada di wilayah Kec.Wlingi bisa segera teratasi dengan cepat dan tepat.

 

Ia menambahkan, bantuan tambahan makanan dan gizi ini, merupakan salah satu bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah, guna menuntaskan kasus anak yang beresiko stunting.

 

Danramil 0808/12 Wlingi Kapten Chb Arif Naryanto menuturkan, bantuan yang diberikan kepada keluarga penerima manfaat ini, semoga dapat berguna bagi anaknya untuk mendukung kebutuhan asupan gizi, ucapnya.

 

Perlunya perhatian khusus kepada anak yang beresiko stunting, harus menjadi tanggung jawab bersama, baik pemerintah, swasta dan orang tua dalam memperhatikan perkembangan serta pertumbuhan anak, tegasnya (Dim0808).

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *