Pj Bupati Apresiasi Pengabdian Direktur RSUD RAA Soewondo

BATARA.News, PATI – Bertempat di Aula Seruni Gedung Medik RSUD RAA Soewondo Pati, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro didampingi oleh Sekda Jumani, hari ini (28/3), menghadiri acara Pelepasan Purna Tugas Direktur Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) RSUD RAA Soewondo Pati, dr. Edy Siswanto.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Dewan Pengurus UPT RSUD Soewondo, OPD terkait, para dokter dan tamu undangan.

Pj Bupati dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan apresiasinya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan dr. Edy Siswanto selama menjalankan tugas di Pemkab Pati, juga sebagai Direktur RSUD Soewondo Pati.

Henggar berharap, memasuki masa pensiun ini dr Edy Siswanto dapat menikmati waktu dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita.

“Saya berharap, mereka yang sudah pensiun dapat menjadi teladan, bahwa masa pensiun tidak harus membuat kinerja menurun, tapi masih bisa melakukan kegiatan lain diluar pemerintahan yang bermanfaat bagi masyarakat,” pesan Pj Bupati.

Henggar pun mendoakan dr. Edy Siswanto dalam menjalani masa purna tugas.

“Bertepatan dengan ulang tahun yang ke 60 tahun diberikan kesehatan, kebahagiaan berkumpul bersama keluarga, rezeki serta umur panjang yang barokah,” (po3/PO/AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *