Dukung Pembangunan Nasional, HMI Kotabaru- Tanbu Gelar Kaderisasi

KOTABARU, BATARA.NEWS – Dalam rangka turut serta menopang pembangunan nasional yang bermartabat, Himpunan mahasiswa islam (HMI) cabang persiapan Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, gelar musyawarah cabang (Muscab) bertema sinergitas kepemimpinan HMI di era digitalisasi.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Paris Barantai Kotabaru itu, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Andi Rudi Latif, sebagai perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Dalam sambutannya, Andi mengaku, sangat mengapresiasi peran serta HMI maupun organisasi kemasyarakatan lainnya dalam mendukung program-program pembangunan pemerintah daerah.

“Melalui momentum muscab ini, kami harapkan akan menghasilkan kader-kader HMI yang selalu menjaga nama baik HMI. Ke depan dan tetap berpegang teguh pada al-quran dan hadist demi mewujudkan kabupaten kotabaru yang mashur dan sejahtera.” tuturnya, jumat, 03 maret 2023.

Andi berkeyakinan kalau kader HMI cabang persiapan Kotabaru – Tanah Bumbu, mampu beraktualitas serta dapat berperan aktif sebagai kader bangsa yang mempunyai kemampuan karya positif, kreatif, serta memiliki gagasan maupun ide-ide baru yang inovatif dan kekinian.

“Kepada para kader HMI agar selalu menjalin silaturahmi, komunikasi dan koordinasi, serta perkuat kemitraan dengan seluruh stakeholder dalam rangka mendukung percepatan pembngunn di Kabupaten kotabaru.” tarangnya,

Muscab kali ini bertujuan untuk melakukan kaderisasi kepemimpinan di tubuh HMI cabang persiapan Kotabaru – Tanah Bumbu yang akan membentuk kepengurusan baru dan menyusun program kerja.

/Ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *