Tutup Jalan Berlubang, Babinsa Bersama Masyarakat Karya Bakti

Headline News58 Dilihat

Rembang, Batata.News– Babinsa Koramil 04/Sumber Kodim 0720/Rembang Serda Mustolih melaksanakan karya bakti bersama warga binaan meratakan akses jalan berlubang, bertempat di desa Kedungtulup kecamatan Sumber kabupaten Rembang. (23/02/2023).

Dari hasil monitor wilayah Babinsa Koramil 04/Sumber Serda Mustolih jalan ini yang mengarah ke tempat umum seperti Masjid dan Sekolahan, akses jalanya sudah berlubang dengan hasil koordinasi dengan masyarakat setempat untuk kerja bakti gotong royong membersihkan jalan serta menutup lubang – lubang di jalan umum menggunakan tanah Sirtu (Pasir Batu).

Harapanya dengan karya bakti ini dapat menahan kerusakan secara terus menerus dari banyaknya jalan yang rusak dan berlubang akibat terkikis air hujan,

dengan tujuan kegiatan kerja bakti ini dilakukan untuk menjaga keamanan pengendara maupun pengguna jalan lainnya. Ungkap Babinsa.

Dalam waktu terpisah Pjs.Danramil 04/Sumber Letda Inf Djoko Utomo mengatakan Karya Bakti yang dilakukan Babinsanya merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan – kesulitan rakyat sehingga dapat membantu masyarakat menikmati akses jalan yang lebih baik. Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan warga binaan, menurutnya gotong royong ini juga menunjukkan wujud kepedulian Babinsa,” Letda Inf Djoko”.

/Moel/syfd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *