Jembatan Indaman Warga Hilir Muara dan Sigam Tung Tung Dikerjakan. Bupati Kotabaru Banjir Pujian Rakyat.

Headline News76 Dilihat

KOTABARU, BATARA.NEWS – Pembangunan jembatan penghubung antar Desa yang selama ini digadang-gadang masyarakat Desa Hilis Muara dan Desa Sigam, Kotabaru, Kalimantan Selatan, dinyatakan tuntas dikerjakan.

Pencapaian dibidang pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan taraf hidup dan ekonomi kemasyarakatan tersebut mustahil dapat terealisasi, jika tanpa ada polesan serta sentuhan tangan sang visioner H.Sayed Jafar, yang tak lain merupakan orang nomer satu di Kabupaten bertajuk Bumi Sa Ijaan.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat serta seluruh pihak terkait yang telah mempercayakan dan mendukung pemerintah daerah dalam proses pembangunan jembatan hingga selesai.” tutur Bupati Kotabaru saat meresmikan Jembatan yang bernama, Jembatan Anggrek Hilir Muara, pada, Rabu, 22 Februari 2023 kemarin.

Dengan diresmikannya jembatan tersebut, H.Sayed Jafar berharap dapat membantu aktivitas dan perekonomian masyarakat. Pasalnya, pembangunan fasilitas publik itu merupakan progam prioritas pembangunan insfratruktur Pemerintah Kabupaten Kotabaru di tahun 2022.

“Harapannya agar masyarakat dapat menikmati dan memanfaatkan infrastuktur ini dengan sebaik-baiknya, jaga dan rawatlah jembatan ini agar dapat digunakan secara nyaman dan aman.” pungkasnya.

Dalam kegiatan serimonial itu, juga nampak warga sekitar lokasi jembatan yang memadati lokasi peresmian. Dengan ramah dan santun mereka memberikan sambutan hangat kepada Bupati Kotabaru sebagai wujud ungkapan rasa terimakasih.

/Ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *