Exit Briefing Akhiri Wasrik Itjen TNI Di Koharmatau

Bandung-Koharmatau. Ir Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo mewakili Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., memimpin Exit Briefing Tim Audit Kinerja Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI di Gedung Basjir Soerya Makoharmatau Bandung.

Senin (20/2/2023). Kegiatan Exit Briefing ini merupakan akhir dari pelaksanaan kegiatan Audit Kinerja Itjen TNI Tahun 2023 yang berlangsung hari ini di Makoharmatau.

Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ir Koharmatau mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Audit Kinerja Itjen TNI beserta tim atas kegiatan wasrik ini.

dan berharap hasil temuan akan menjadi bahan analisa guna perbaikan kinerja Koharmatau ke arah yang lebih baik dan jika selama kami menerima kunjungan tim terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati, pada kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya.

Selanjutnya, kami dapat secepatnya mengoreksi, meluruskan dan melengkapi komponen dan perangkat-perangkat yang kami pergunakan. Kami percaya, selama pelaksanaan kegiatan, tim Itjen TNI telah mendalami secara seksama berbagai permasalahan yang ada.

Kiranya tidaklah berlebihan apabila saat ini, tim memberikan masukan yang konstruktif kepada kami tentang bagaimana upaya yang perlu ditempuh selanjutnya dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada. Pungkasnya. (Pen Koharmatau).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *