Wartawan Dan Polisi Kotabaru Maknai HPN Untuk Berbagi Dengan Sesama

KOTABARU, BATARA.NEWS – Bentuk penghormatan atas terciptanya sejarah kemerdekaan Pers Nasional, Wartawan Dan Polisi Kotabaru Maknai HPN Untuk Berbagi Dengan Sesama.

Bukan dalam rangka pencitraan atau aksi seremonial yang kerap dimainkan para pejabat publik seperti biasanya.

Namun, kegiatan bakti sosial tersebut benar-benar menyasar kepada umat Tuhan yang membutuhkan uluran tangan (bantuan).

“Pembagian paket sembako bersama insan pers merupakan bentuk kepedulian Polri dalam rangka memaknai Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023.” ujar Kapolres Kotabaru AKBP HM Gafur Aditya Siregar, melalui Kasat Polairud AKP Koes Adi Dharma. Jumat, 10 Februari 2023.

Lantaran Institusi Polri dan Pers memiliki historis sejarah yang panjang dalam mengawal kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Kasat Polairud Kotabaru berharap, awak media Bumi Sa Ijaan semakin berkuwalitas dan maju.

“Saya harapkan kedepan kawan – kawan semakin maju, sesuai dalam tema HPN “Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat”.” tandasnya.

Sementara itu, Masduki, salah satu awak media yang terlibat dalam kegiatan tersebut mengatakan, jalinan kerja sama yang harmonis antara Mapolres Kotabaru dengan para pewarta harus dijaga dan jangan sampai putus.

“Hubungan indah ini harus ditingkatkan lagi dan jangan sampai renggang atau putus.” tegas pewarta yang bekerja di Rekasi Pemberitaan Apahabar.com.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Jajaran Sat Polairud Polres Kotabaru dan beberapa wartawan bagikan puluhan pekat sembako ke rumah-rumah warga yang kurang mampu di pesisir Rampa Baru, RT 16, Kecamatan Pulau Laut Utara.

/Ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *