Pensiunan Polisi Di Kotabaru Ditemukan Wafat Usai Berburu Di Hutan. Kata Kapolres Ini Penyebabnya

KOTABARU, BATARA.NEWS – Disinyalir lantaran lalai paska berburu di hutan, seorang pensiunan polisi di Kotabaru, Kalimantan Selatan, ditemukan meninggal di Jalan Kebun Karet RT 001, Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara.

Disampaikan Kapolres Kotabaru, AKBP Gafur Aditya Siregar, melalui Wakapolres Sofyan, korban yang ketahui berinisial M (61) ditemukan anak kandungnya sendiri pada hari kamis, 09 Februari 2023 sekitar pukul 01.00, dalam posisi tergeletak bersimbah darah.

“Korban memang hobi berburu babi hutan. Karena sudah larut malam dan kondisi hujan, korban belum pulang, kemudian dicari anaknya dan ditemukan dalam kondisi tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan hutan.” ujarnya Wakapolres saat konferensi pers , kamis 09 Februari 2023.

Sembari memeluk korban, lanjut Sofyan, kemudian anaknya mencari bantuan kepada warga untuk teruskan ke Polsek dan Polres.

“Saat itu ada yang menghubungi anggota polsek dan polres, sehingga jenasah korban segera diefakuasi untuk dilakukan identifikasi.” imbuhnya,

Menurut dugaan sementara, korban meninggal dunia lantatan terkena letusan dari senapan apinya sendiri.

“Dugaan karena kelalian, karena saat dilakukan identifikasi ditemukan luka dibagian leher tembus kepala hingga helemnya berlubang dibagian atas.” bebernya.

Ketika disinggung jenis senjata api yang digunakan korban untuk berburu, Wakapolres Kotabaru mengatakan masih mengunggu hasil identifikasi dari tim Labfor (laboratorium forensik).

“Masih butuh pendalaman dari tim Labfor terkait senjata api jenis pabrikan apa rakitan ” pungkasnya.

/Aru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *