Atas Kerjasama Positif Institusi Polri Dan Jhonlin Group, 50 Warga Di Kotabaru Dapat Umroh Gratis

Headline News56 Dilihat

KOTABARU, BATARA.NEWS – Terus menebar kebaikan diseluruh lapisan masyarakat untuk mengembalikan marwah positif dihadapan publik, digas pol jajaran anggota kepolisian yang bertugas di Mapolres Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Tak tangung-tanggung, berkat jalinan kerja sama positif antara Institusi Polri dengan Jhonlin Group, setidaknya ada 50 warga beruntung di Kotabaru akan diberangkatkan ke tanah suci secara gratis tis.

Bahkan paket umroh gratis tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. bersama Kapolres Kotabaru, Akbp M Gafur Aditya Siregar, S.I.K, dan Orang Nomer Satu di Bumi Sa Ijaan H. Sayed Jafar Alaydrus, dihadapan para tamu undangan seperti ketua legislatif Kotabaru, Forkopimda, tokoh mayarakat dan tokoh agama.

“Terimakasih atas dukungannya, sehingga acara bakti sosial ini dapat berjalan lancar. Ada dukungan ini akan kami jadikan pemecut semangat untuk terus menebar kebaikan kepada masyarakat.” ujar Kapolda Kalsel, usai menyerahkan paket umroh gratis kepada 50 warga Kotabaru, Kamis, 29 Desember 2022.

Hubungan harmonis antara masyarakat dengan anggota Polri, lanjutnya, harus lebih ditingkatkan lagi. Mengingat, peran dan tugas Polri ialah melindungi serta mengayomi masyarakat.

“Hubungan baik seperti ini harus lebih ditingkatkan, supaya tercipta kondusifitas dimasyarakat.” pungkasnya,

Atas terselenggaranya bakti sosial tersebut, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, juga menghaturkan banyak terima kasih kepada Kapolda Kalsel lantaran berkenan hadir ditengah-tengah masyarakat Kotabaru.

“Mudah-mudahan atas kunjungang ini hungan baik terjalin semakin erat dan dapat lebih ditingkatkan.” tuturnya,

Dalam rangka upaya peningkatan stabilitas sosial dan kantibmas, Bupati juga meminta kepada Kapolda Kalsel untuk menambah personil untuk ditugaskan diwilayah hukum Polres Kotabaru.

“Kapolda telah mendukung upaya pemerintah dalam peningkatan stabilitas sosial dan kantibmas, dengan memberikan kuota khusus putra-putri di Kotabaru yang bergabung dengan institusi polri.” Pungkasnya.

/Ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *