Dankoharmatau Resmikan Renovasi Gedung Depohar 70

Headline News86 Dilihat

Bandung-Koharmatau.Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau Ny.

Agustin Eddy Supriyono meresmikan Renovasi Gedung Depohar 70 TA 2022, Kamis (15/12/2022). Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Komandan Koharmatau disaksikan oleh Ir Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo, S.Sos., dan Komandan Depohar 70 Kolonel Tek Hery Soepri Yanto.

Dalam sambutan Dankoharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono berpesan agar semua personel Depohar 70 untuk dapat menggunakan kantor ini dengan sebaik-baiknya, guna mendukung kelancaran tugas pokok serta dapat merawat dan menjaga kebersihan Mako Depohar 70, sehingga tercipta lingkungan kerja yang nyaman.

Saya juga berharap, jelas Marsekal dengan dua bintang di pundak tersebut, dengan telah selesainya pembangunan gedung ini, dapat menambah semangat kerja dari seluruh personel Depohar 70 terlebih sebagai satuan di jajaran Koharmatau harus mampu menjawab tantangan yang semakin kompleks di bidang pemeliharaan tingkat berat terhadap peralatan Ground Support Equipment (GSE), ransus, SAR, allambangjasarbekud, alpeka, mesin stationer, produksi materiel serta produksi zat asam, tutupnya. (Pen Koharmatau).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *