Antisipasi Kamtibmas, Piket Koramil 13/ Sedan Patroli di SPBU Sedan

Headline News79 Dilihat

Sedan, Batara.News|| Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondisif. Piket Penjagaan Koramil 13/Sedan Kodim 13/Sedan Sri Hartono, melaksanakan giat Patroli di SPBU Desa Sedan Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang tepatnya dijalan raya Sale-Sedan. Senin malam (05/12/2022).

Hal ini dilakukan anggota Koramil 13/Sedan yang melaksanakan piket untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta menekan aksi kejahatan yang terjadi dilokasi SPBU ini.

Dengan tetap mengedepankan sikap yang ramah, ikhlas dan penuh senyum, pesan-pesan kamtibmas pun disampaikan terhadap karyawan SPBU agar hati hati dan waspada terhadap tindak kejahatan peredaran uang palsu dan tindak kejahatan lainnya. Dan bila terjadi sesuatu gangguan kamtibmas segera menghubungi Koramil atau Polsek setempat,” Ungkap Sri Hartono.

Danramil 13/Sedan Kapten Inf Mustamir mengatakan bahwa patroli rutin telah dilakukan oleh Anggota Koramil 13/Sedan, Patroli juga dilakukan terhadap sejumlah obyek vital lainnya, seperti Bank, kantor pemerintahan, toko perhiasan, Alfa Mart, serta pusat-pusat keramaian lainnya diwilayah Kecamatan Sedan singkatnya.

“Sebagai TNI tentu kami memiliki kewajiban untuk memberikan pelayanan yang terbaik serta rasa aman bagi masyarakat,” terangnya.

( Moel/Syfdn )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *