Persipa Pati Yakinkan, “Insyallah besok kita tampil 200 persen, ” Persembahkan Poin Penuh

Berita Daerah151 Dilihat

Batara.news

Pati,Batara.news | Persipa Pati siap ‘gondol’ poin penuh saat kontra Bekasi City FC pada minggu (11/9) besok. Apalagi Laskar Saridin akan bermain di depan 4 ribu lebih pendukungnya sendiri di Stadion Joyo Kusumo, Pati.

Asisten Pelatih, Mukhlis mengatakan perjalanan menuju pertandingan besok pasukan sudah siap. Punggawa persipa sydah melakoni sejumlah latihan keras. Baik latihan menyerang, taktikal maupun bertahan sudah ia benahi di dalam sesi latihan meraka.

PERSIPA Pati

“Jadi kekurangan kita pada pertandingan sebelumnya sudah kita perbaiki untuk mendapatkan poin maksimal pada pertandingan besok. insyallah, ” ujar Mukhlis dalam konferensi pers.

Saat disinggung terkait strategi yang disiapkan oleh timnya, Muklis menegaskan tidak ada strategi khusus. Meski ia menyadari ada beberapa nama besar seperti Herman Dzumafo dan Hamka Hamzah berada di tim lawan yang perlu diwaspadai.

Muhlis berkomentar meski ada nama-nama besar di Bekasi FC, tim Persipa akan bermain dengan tetap memperhatikan semua lini. Ia juga mengedepankan filosofi permainan ‘wani ngeyel’ khas pasukan Kebo Ladoh tersebut.

“Persipa tidak berlatih untuk mengantisipasi satu pemain saja. Tentunya Hamka Hamzah punya nama, tapi kita berlatih untuk mengantisipasi semua pemain yang ada di Bekasi FC. Baik cara mereka menyerang maupun cara mereka bertahan, kita tetap antisipasi, ” terangnya.

Persipa dalam laga pekan ke 3 memang belum dapat menurunkan Rudi Widodo. Belum bergabungnya sang striker yang pernah menjadi pemain timnas itu diakibatkan masih dalam keadaan cidera.

“Beberapa dari pemain kita mengalami cidera. Rudi juga cidera, kemungkinan juga tidak di turunkan, ” terangnya.

Sedang salah satu pemain, Rizki Imam, mengatakan siap melakoni pertandingan besok dengan percaya diri. Meski dikatakan olehnya ada beberapa pemain yang mengalami cidera, ia tetap menyakinkan publik Pati bahwa persipa akan tampil all out.

“Insyallah besok kita tampil 200 persen, ” terangnya.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *