Korban Tabrak Lari, Karyawan Pabrik Tas Mayong Jepara

Berita Daerah96 Dilihat

Batara.News

Pati, Batara.news _l Korban Tabrak Lari, Lia Ayu 25 Tahun, karyawan pabrik Tas di PT.kanindo bagian inspect Pabrik tas Mayong Jepara, korban kini di rawat di RS KSH Tayu Kejadian naas tersebut terjadi di Jalan Raya Pati – Kudus Desa Tenggeles Kabupaten Kudus, pada Senin (25/7/2022) malam hari.

Di konfirmasi oleh awak Media dengan salah satu keluarga korban Sa,dun, mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 20.30 ketika mendapatkan informasi warga melalui ponselnya Bahwa korban bernama Lia Ayu, warga Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati mengalami kecelakaan.

“Saat itu keponakan saya sepulang kerja dari arah kudus mau ke Pati ketika posisi kendaraan sudah dijalurnya ketika menyalip kendaraan mobil tiba tiba mobil tersebut belok kiri dan ternyata pengemudi mobil tidak melihat sepion sisi kiri dan akhirnya keponakan saya kesenggol mobil dari sisi kiri dengan keras dan tak terkendali kemudian nabrak tembok dan jatuh ke tanah,” Terang sa’dun.

Pengendara mobil tersebut bukannya menolong namun justru tidak menghiraukan kejadian dan menambah laju mobilnya dan melarikan diri, dan tidak bertanggung jawab atas kelaleanya pengendara mobil tersebut.

“Akibat kejadian itu, keponakan saya mengalami luka luka di bagian kepala. Oleh warga sekitar, langsung dibawa ke RSU Nurussyifa kemudian saya pindah ke RS KSH tayu ,” imbuh Sa’dun.

Hingga saat ini, pihak keluarga masih mencari dan memburu Pengendara mobil yang menabrak Lia Ayu.

“Kami telah mencari keterangan dari saksi dan rekaman kamera CCTV yang berada di lokasi kejadian dan melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib. Hingga saat ini, kami masih terus mencari keberadaan mobil yang menabrak ponakan saya,” pungkasnya.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar