HUT Ke-3 DPC Lindu Aji Jolosutro Pati, Ihkwan Ubaidillah Ketua DPP Lindu Aji Berikan Sanjungan

Berita Daerah122 Dilihat

Batara.News

PATI,Batara.News _l HUT DPC Lindu Aji Jolosutro Pati Ke-3 di meriahkan Khitanan Masal, santunan untuk anak yatim piatu, penyandang Disabilitas, dan Donor Darah, acara di gelar di Gedung Pragolo Pati 24/7/2022.

Acara di hadiri oleh Ketua Umum Lindu Aji Pusat Ihkwan Ubaidillah, Ketua Lindu Aji Jolosutro Pati Ahmad Sulaim Habibi, Pembina Joni Kurniawan, beserta seluruh Anggota jajaran keanggotaan Lindu Aji Jolosutro Pati, hadir pula dalam undangan fokopinda Pati, Kapolsek dan Koramil Margorejo, juga hadir dari kalangan Media, Ormas dan LBH.

Ada 20 Peserta Anak yang mengikuti Sunatan masal, 15 Anak yatim piatu yang menerima santunan, 11 penyandang Disabilitas yang menerima Santunan, dan 35 peserta Donor Darah dari anggota Lindu Aji yang ikut mendonorkan Darahnya.

Ihkwan Ubaidillah Ketua DPP Lindu Aji menyampaikan saat di wawancarai awak media usai acara HUT Ke-3 Lindu Aji Jolosutro Pati,


” Banyak terlihat segi positifnya Lindu Aji di Pati ini, seperti kegiatan sosial di bulan puasa dan bantuan sosial lainya yang sudah sering berjalan, dan kedepanya saya yakin akan jauh lebih baik dengan di kepemimpinan pak Kaji Boim, karena saya tau pak Kaji Boim orangnya sangat baik dan bijaksana”. Tegas Ihkwan Ubaidillah Ketua DPP Lindu Aji.

Ahmad Sulaim Habibi, ketua Lindu Aji yang akrab di Panggil Kaji Boim juga menyampaikan kepada awak media,
” Saya berharap acara ini bisa membawa dampak positif untuk semua kalangan,

Baca juga: https://batara.news/2022/07/25/konsep-otomatisnaas-pengendara-brio-kuning-bukan-karena-mabok/

baik dari seluruh Anggota Lindu Aji sendiri dan kalangan masyarakat Pati Khususnya, dan Lindu Aji Jolosutro Pati kedepan semakin solid dan dapat berguna untuk pemerintah Pati dan masyarakat Pati pada Umumnya”, tegas Ahmad Sulaim Habibi, ketua DPC Lindu Aji Jolosutro Pati.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *