Skor 1-1 Persipa Pati Vs PSIS Semarang, di Laga Frendly Macth

Berita Daerah58 Dilihat

Batara.News

PATI _: Pertandingan uji coba Persipa Pati melawan PSIS Semarang berakhir imbang dengan skor 1-1. Pertandingan ini digelar di stadion Joyo Kusumo Pati bertepatan dengan launching Persipa Pati. Minggu (17/7/2022).

Pada babak pertama Persipa Pati berhasil menekan permainan PSIS, alhasil pada menit awal babak pertama Persipa berhasil unggul lewat gol Riski Noviansah nomor punggung 14 di menit ke 9. Hingga babak pertama berakhir Persipa unggul 1 – 0.

Di babak kedua Persipa dan PSIS menunjukan performa terbaik, kedua tim saling serang, beberapa peluang diraih Persipa Pati maupun PSIS Semarang. Pergantian pemain di babak ke 2, Marukawa nomer punggung 7 membuat kedudukan berimbang 1-1 di menit 80 berhasil menyamakan kedudukan.

Di temui usai pertandingan,Joni kurnianto Ketua Umum PERSIPA Pati mengapresiasi pertandingan sore hari ini ” pertandingan persahabatan ini sangat bagus dapat bermain imbang dan sekaligus memotifasi pemain Persipa masuk liga 2 bulan Agustus minggu ke 3 ” ungkapnya.

Mengenai anggaran masuk Liga 2, dana yang di perlukan kurang lebih 10 Milyar ” kita masih memerlukan dana sponsor banyak, jadi semoga sponsor mau masuk dan kita bisa survive,kita sudah masuk liga 2 masak tidak ada investor yang mau mendukung ” tambah Joni Kurnianto.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *