Siap Lounching Persipa Pati 17 Juli 2022, Dapatkan Respon Positif Dari Pemkab Pati

Headline News52 Dilihat

Batara.News

PATI _: Siap Lounching Persipa Pati 17 Juli 2022 mendatang di Stadion Joyo Kusumo Pati, Persipa Pati mendapat respon positif dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati.

Bupati Pati Haryanto langsung membuat surat edaran bagi seluruh Kepala OPD dan ASN se – Kabupaten Pati untuk bisa membantu dan mensupport Persipa Pati dengan membeli tiket lounching Parsipa. Surat edaran tersebut di terbitkan pada 13 Juli 2022.

Sebelumnya, PT Laskar Saridin Pati telah mengirimkan surat bantuan penjualan tiket, surat dikirim pada 10 Juli 2022 lalu.

Manager Persipa Pati Dian Dwi Budianto, mengatakan Surat Edaran Bupati Pati adalah bentuk respon positif. Dalam isinya Bupati telah memerintahkan kepada seluruh Kepala OPD dan ASN se- Kabupaten Pati untuk berpartisipasi membantu dan men-support penjualan tiket Lounching Persipa Pati.

“Dengan surat edaran yang di sampaikan oleh pak bupati, kami selaku general manager sangat berterima kasih sekali, ini sebagai bentuk rasa merawat dan bersinergi untuk persipa pati,” ungkap Dian. Kamis, (14/7/2022).

Dian menambahkan, Surat Edaran Bupati ini tentunya sangat membantu Persipa Pati dalam mengadakan Lounching yang mana saat ini Persipa Pati akan mempersiapkan menyambut Liga 2 Indonesia.

“Kami sangat berharap surat edaran ini bisa membantu penjualan tiket lounching persipa, karena persipa pati bukan milik satu golongan tapi milik semua warga pati yang harus di dukung dan di support,” ujarnya.

(*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *