IPIP Ikut Serta Bantu Korban Banjir Bandang di Desa Bulumanis Kidul

Berita Daerah28 Dilihat

Batara.News

PATI _: Insan Pers Independen Pati (IPIP) berikan ratusan bungkus nasi dan air mineral kepada warga terdampak banjir bandang di Desa Bulumanis Kidul, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Jumat, (15/7/2022).

Ketua IPIP Ari Saptono mengatakan, bantuan nasi bungkus dan air mineral ini sangat dibutuhkan warga terdampak. Hal ini dikarenakan rumah warga masih dalam proses pembersihan, dan perbaikan rumah yang rusak akibat banjir bandang.

“Kami berharap bantuan dari IPIP ini bisa bermanfaat bagi warga terdampak banjir bandang, kami para awak media yang tergabung di IPIP akan terus berbuat baik untuk membantu warga yang terkena musibah,” ujarnya.

Sebelumnya IPIP juga memberikan bantuan kepada korban tanggul jebol di Desa Tunjungrejo beberapa waktu lalu. Kala itu IPIP memberikan sembako bagi para korban.

“Bantuan sosial ini sudah yang kesekian kalinya IPIP melaksanakan kegiatan sosial, dan tentunya IPIP akan terus dilakukan. Soal dananya dari mana, tentunya hasil dari donasi dari para anggota yang tergabung dan beberapa pengusaha,” jelasnya.

Susanto Kepala Desa Bulumanis Kidul Juga mengucapkan banyak terima kasih atas semua bantuan dari beberapa kalangan yang di peruntukan warganya yang terdampak Banjir bandang tersebut, ” terimakasih atas keperdulian teman-teman IPIP dan juga yang lainya sudah berkenan membantu warga kami, saya mewakili dari warga mengucapkan banyak terimakasih” , Tegas Susanto Kades Bulumanis Kidul.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *