HUT Ke – 11 Garda Pemuda Nasdem.
Target Rebut 10 Kursi Untuk Pileg Tahun 2024

Berita Daerah51 Dilihat

Batara.News

Rembang, Batara.News| DPD Partai NasDem Rembang, Jawa Tengah akan berjuang keras menambah kembali suara pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. DPD NasDem Rembang menargetkan meraih tambahan 3 kursi pada Pileg 2024. Hal tersebut ditegaskan dalam acara syukuran HUT ke-11 Garda Pemuda Partai NasDem, bertempat di posko Garda Pemuda Nasdem Desa Besi Kecamatan Rembang Kota Kabupaten Rembang Kamis (14/07/2022 ).

Absanto Ketua Garda Pemuda Nasdem mengatakan,” Segala sumber daya dan upaya akan dikerahkan untuk merebut kursi pada Pileg 2024, Pria asli Rembang yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Garda Pemuda Nasdem, diberi tugas oleh DPD Partai NasDem untuk meraih kemenangan di Pileg 2024″Dengan modal popularitas partai, dan juga daya juang tinggi pengurus dan mesin partai, DPD NasDem Rembang agar siap berjuang keras melaksanakan instruksi DPD, agar bisa mendapatkan tambahan Kursi dalam Pileg 2024,” yang sebelumnya hanya 7 kursi agar bertambah menjadi 10 kursi,” tandasnya.

Guna meraih target itu, DPD NasDem Rembang telah menyusun strategi khusus dan menyiapkan pengurus dan juga mesin partai untuk bekerja secara all out. Hal itu dilakukan agar masyarakat lebih mengenal dan percaya pada Partai NasDem untuk berjuang pada Pileg 2024.”Kami memang harus melakukan kerja tertutup, demi ‘mencuri’ tambahan kursi. Paling tidak di tingkat pengurus kabupaten hingga desa, bisa siap mendulang suara pada Pileg 2024 nanti” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sabar Mario yang merupakan wakil ketua Garda Pemuda Nasdem”, Kita tetap menjalin kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi, seperti Universitas yang ada di kabupaten Rembang , di bidang survei kepada masyarakat, hingga parpol yang dibidani Surya Paloh ini menjadi makin dikenal hingga masyarakat bawah. “Dengan berbagai program dan strategi khusus seluruh elemen NasDem, serta ditunjang kerjasama dengan banyak elemen perguruan tinggi dibidang survei ke masyarakat, kami siap menyongsong Pileg 2024,” tandasnya.

Ia meyakini, dengan kepopuleran Partai NasDem dengan misi Gerakan Perubahan, serta kerja keras segenap kader militan, upaya meraih tambahan kursi dalam Pileg 2024 akan bisa diwujudkan,” ungkapnya.

Kami meminta maaf dalam hal ini, di karenakan tanpa kehadiran ketua DPD Bapak H.Bayu Andriyanto SE dan sekretarisnya Bapak H.Supriyadi Eko Pratomo SE yang berhalangan hadir dikarenakan sedang menunaikan ibadah haji, tapi dalam hal ini telah mendapatkan ijin dari beliau dalam perayaan HUT Garda Pemuda Nasdem,” tutupnya

/Syfdn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *