Inilah 3 Nama Calon PJ Bupati Pati, yang Sudah Di Setujui Melalui DPRD Pati

Politik & Hukum59 Dilihat

Batara.News

PATI _: Menindak Lanjuti Surat Mendagri tertanggal 8 Juli 2022 yang sifatnya segera terkait Masa jabatan Bupati Haryanto yang akan berakhir 22 agustus 2022, Melalui DPRD Pati yang harus segera mengusulkan 3 nama sebagai PJ Bupati Pati Pengganti Bupati Pati Haryanto setelah usai masa jabatanya.

13/7/2022 DPRD Pati Mengadakan sidang terkait hal tersebut, Dari Masing-masing Fraksi mengajukan nama-nama calon yang akan menjadi PJ Bupati Pati, Adapun enam Nama yang di usung oleh masing Fraksi yakni,

  1. Tri Hariyama
  2. Bambang Santoso
  3. Teguh Widiyatmoko
  4. Jumani
  5. Tulus
  6. Ikbal

Keenam nama tersebut mengkrucut dan di setujui melalui rapat DPRD Pati menjadi 3 nama yakni 1.Tri Hariyama 2. Bambang Santoso 3. Teguh Widiyatmoko, ketiga nama tersebut adalah nama yang sudah di setujui melalui Rapat DPRD Pati hari ini.

Menurut keterangan ketua DPRD Pati Ali Badrudin menjelaskan ” ketiga nama tersebut tidak semerta-merta menjadi nama Baku terpilih, namun ketiga nama tersebut dapat menjadi pertimbangan oleh Mendagri “, tegas Ali Badrudin Ketua DPRD Pati.

Kesimpulannya ketiga nama tersebut melalui perhitungan suara adalah suara tertinggi dalam hasil sidang Pengajuan nama calon melalui DPRD kabupaten Pati hari ini, harapannya dari DPRD Kabupaten Pati yang di tunjuk Oleh Mendagri menjadi PJ Bupati Pati, adalah nama yang sudah di tunjuk melalui DPRD Pati dengan alasan Suara DPRD Pati adalah suara Masyarakat Pati.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *